Rafting Goa Pindul, Wahana Wisata Adrenalin Terbaik di Jogja

Rafting Goa Pindul Jogja tampaknya menjadi salah satu pilihan menarik jika anda sedang berada di destinasi wisata Jogja tersebut. Goa Pindul adalah salah satu tempat yang unik untuk didatangi. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk anda dan keluarga.

hargatiket.net

Rafting Goa Pindul

Kota Jogja memang menyimpan banyak sekali potensi alam yang kini menjadi lokasi wisata baru. Goa Pindul termasuk ke dalam wisata alam yang baru beberapa tahun ini dibuka. Sejak peresmiannya, Goa Pindul tak pernah sepi dari para wisatawan.

Baik pengunjung yang berasal dari daerah sekitar, juga pengunjung dari luar kota. Bahkan, tak jarang wisatawan asing yang penasaran dengan salah satu destinasi wisata di Jogja ini. Adapun beberapa aktivitas yang dapat anda lakukan, salah satunya adalah rafting Goa Pindul.

Wisata Goa Pindul

Seperti namanya, wisata alam ini adalah sebuah goa purba yang di bawahnya mengalir sungai yang jernih. Sehingga, akan sangat menarik jika dapat menyusuri keindahan di dalamnya. Melakukan petualangan yang dapat memacu adrenalin ini dapat anda lakukan sendiri ataupun bersama teman dan keluarga anda.

Walaupun aktivitas paling utama atau paling populer adalah cave tubing, namun tak ada salahnya jika mencoba wahana lain yang juga menantang adrenalin. Bodi rafting yang ada di wahana wisata ini adalah salah satu wahana yang paling digemari setelah cave tubing.

Dengan melakukan rafting di sepanjang sungai Oyo, anda akan menjelajahi sungai dengan berbagai keindahan di sekitarnya. Namun, pastinya jantung anda akan dipacu hingga mencapai level yang tak pernah anda duga. Ini adalah hal menarik dari rafting Goa Pindul Jogja ini.

Sehingga, wahana yang satu ini menjadi wahana yang juga direkomendasikan untuk para pengunjung yang memiliki nyali yang besar.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk ke wisata Goa Pindul ini pun masih dalam jangkauan yang relatif murah. Hanya dengan mengeluarkan uang belasan ribu, anda dapat memasuki wisata alam nan indah ini.

Namun jika anda menginginkan wahana adrenalin seperti rafting Goa Pindul ini, maka akan membayar dengan harga yang berbeda. Ini juga berlaku untuk wahana lain yang akan anda coba. Untuk informasi lainnya dapat anda kunjungi website

https://www.wisatagoapinduljogja.com/.

Comments

Popular Posts